Thursday, March 05, 2009

Prabowo Bertemu Ulama Madura di Gedung Bioskop

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, mengadakan silaturahim dengan sekitar seribu warga, tokoh masyarakat dan ulama se-Madura, Rabu (25/2). Uniknya, pertemuan dilakukan di gedung bioskop.

Mantan Komandan Pasukan Khusus (Kopasus) TNI di era Presiden Soeharto itu bersama rombongan tiba di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 12.40 WIB dengan pengawalan ketat aparat kepolisian dan TNI dari Kodim 0826 Pamekasan.

Sesampainya di Pamekasan purnawirawan TNI itu langsung menuju gedung Bioskop Irama di Jalan Slamet Riadi, tempat pertemuan itu berlangsung.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Fathorrahman, kegiatan silaturahim Ketua mum Gerindra itu, sebagai upaya untuk mendekatkan hubungan dengan masyarakat Madura, baik tokoh masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab), serta para ulama di Madura.

"Yang kami undang semunya 1.250 dengan para pengurus Partai Gerindra di Madura," katanya.

Acara silaturahim dengan ulama dan tokoh masyarakat di Madura itu diadakan oleh pengasuh Pondok Pesantren Sumber Baru Pegantenan, K.H. Muaffa Asy`ari.

Hadir pada acara itu, antara lain, anggota dewan pertimbangan pusat dan sekaligus dewan pembina pengurus cabang Front Pembela Islam (FPI) Pamekasan, K.H. Munif Sayuti, serta sejumlah tokoh kharismatik lainnya. (ant)

Sumber: kontekaja.com

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home